Selasa, 17 Juli 2012

DOA SESUDAH SINODE KAMS 2012


Allah Bapa yang penuh kasih,

Kami bersyukur atas penyelenggaraan ilahiMu yang menyertai kami semua, berkenaan Perayaan Yubileum 75 tahun Gereja Lokal kami, Keuskupan Agung Makassar dan karya CICM di Indonesia.

Secara khusus kami berterima kasih sebab hanya karena karya RohMu-lah sehingga segenap komponen terkait, panitia, perangkat pastoral dari tingkat basis hingga keuskupan serta seluruh umatMu dapat merumuskan dan menegaskan kembali secara kontekstual visi, misi dan strategi perutusan kami, melalui Sinode KAMS 2012 yang sudah dilangsungkan.

Untuk selanjutnya, dengan rendah hati kami mohon, curahilah kami dengan karunia Roh Kudus agar makna perayaan Yubileum 75 tahun dan hasil sinode KAMS 2012 dapat kami tindak-lanjuti bersama dalam program dan aksi nyata.  Dengan daya ilahiMu gerakkan dan      doronglah kami semua agar selalu sehati-sejiwa berjalan bersama untuk memberikan kesaksian pelayanan sebagaimana Sang Gembala Agung datang di dunia ini untuk melayani, bukan untuk dilayani.

Maria, Bunda Tuhan dan Bunda Gereja, doakanlah kami anak-anakmu agar semakin mampu bekerjasama dengan PuteraMu sehingga segala-galanya menjadi baik.

Terpujilah Allah bersama Putra dalam persatuan dengan Roh Kudus, kini dan sepanjang segala masa.  

Bapa Kami 1x, Salam Maria 3x,  Kemuliaan 1x.

Hati Yesus yang Mahakudus, kuduskanlah kami. Amin!

Panitia OC Sinode KAMS 2012

Tidak ada komentar: