Rabu, 02 Maret 2016

KEGIATAN WANITA KATOLIK RI DPD SULSEL DI AWAL 2016

Pada 14  Januari 2016, Wanita Katolik RI DPD SULSEL mengadakan misa pembukaan tahun 2016. Ujud misa adalah ungkapan syukur  kepada Tuhan Maha Pengasih yang telah membimbing organisasi Wanita Katolik RI, khususnya DPD telah melewati  tahun 2015 dan mohon bimbingan Tuhan agar segala rencana dan kegiatan DPD di tahun 2016 dapat terlaksana dengan baik.
Misa syukur dipimpin oleh P. Hendrik Njiolah,Pr, moderator Wanita Katolik RI DPD SULSEL. Tema misa “HIDUP BERSAMA SEBAGAI KELUARGA ALLAH”. Sebagai organisasi yang solid diharapkan setiap anggota Wanita Katolik RI sebagai bagian dari keluarga Allah dapat menciptakan hidup bersama di dalam keluarga, gereja dan masyarakat.
Setelah misa diumumkan pemenang lomba Karya Tulis yang rencananya akan diumumkan pada 22 Desember 2016, bertepatan dengan HARI IBU dan Ulang Tahun Bapa Uskup. Lomba Karya Tulis diikuti oleh  15 (lima belas)  ibu.
Tim Juri yang terdiri dari P. Hendrik Njiolah, Pr (Ketua Tim), Toni Sidjaya (Sekretaris) dan Ibu G.Ch. Lontoh-Merung (Anggota) mengumumkan para pemenang lomba Karya Tulis adalah :
Juara Harapan III Ibu Serviana Leksa
Juara Harapan II Ibu Christine Panggalo
Juara Harapan I Ibu Lusia B Tandirerung
Juara III Ibu Oktafien Somalinggi
Juara II Ibu Emarensia Nini Baon
Juara I Ibu Yuliana Rahmini
Diharapkan pemenang lomba karya tulis ini kelak dapat menjadi penulis, tidak saja sebagai  HUMAS di cabangnya masing-masing dengan aktif memberitakan kegiatan organisasi cabang di media KONTAK Wanita Katolik RI atau di media Keuskupan (Koinonia) maupun sebagai penulis di media sosial.
Agar semakin banyak ibu-ibu dapat menulis dengan baik, Wanita Katolik RI DPD SULSEL merencanakan akan mengadakan pelatihan menulis bagi ibu-ibu, tidak saja anggota Wanita Katolik RI DPD SULSEL tapi para ibu yang berminat meningkatkan keterampilan menulis.***

Tidak ada komentar: